Ace-Maxs

Obat Ace Maxs Resmi

Obat Ace Maxs merupakan sebuah produk kesehatan minuman kelas premium untuk menunjang kesehatan tubuh agar lebih sehat dan berkualitas. Obat Ace Maxs Yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan asli indonesia bukan hanya untuk di jadikan minuman kesehatan namun bisa juga untuk mengatasi berbagai macam penyakit, baik yang ringan maupun kronis.

Jangan menganggap bahwa Obat Ace Maxs ini sangat mahal harganya sehingga di kenal dengan minuman kesehatan kelas premium melainkan sebaliknya, dengan komposisi yang luar biasa dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak menjadikan Obat Ace Maxs ini bisa di beli oleh kalangan manapun, dengan harga yang terjangkau dan segudang manfaat yang di milikinya sehingga anda tidak akan rugi setelah membeli Obat Ace Maxs.

Obat Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Dengan Berbagai Keunggulan, di antaranya sebagai berikut :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu Mengatasi Kanker Payudara
  • Membantu mengatasi ambeien
  • Membantu mengatasi Hipertiroid
  • Membantu mengatasi asam urat
  • Membantu mengatasi infeksi saluran kemih
  • Membantu mengatasi penyakit jantung

Bahan-bahan Dasar Obat Ace Maxs

Obat Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan herbal menjadikan produk ini aman untuk di konsumsi oleh semua umur. 2 bahan dasar yang amat berkhasiat dari daun sirsak dan kulit manggis dengan berbagai keunggulanya masing-masing di padukan menjadi satu dalam sebuah produk oBat Ace Maxs yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Khasiat Kulit manggis

obat ace maxs

Buah manggis selain rasanya manis dan enak ternyata banyak mengandung manfaat bagi kesehatan, apalagi khasiat yang dimiliki oleh kulitnya. Dibalik rasanya yang pahit, kulit buah yang memiliki nama latin Garcinia mangostana ternyata mengandung segudang khasiat. Kulit buah manggis mengandung 2 senyawa alkaloid, yaitu sejumlah zat warna kuning yang berasal dari 2 metabolit, yaitu mengostin dan B-mangostin. Mangostin merupakan komponen utama, sedangkan B-mangostin merupakan konstituen minor. Kemudia, ditemukan metabolit baru dari kulit buah manggis, yaitu 1,3,6,7-tetrahidrosi-2,3-di(3-metil-2-butenil) xanthone yang diberi nama a-mangostanin.

Kulit buah manggis mengandung mangostin (1,3,6-trihidroksi-7-metoksi-2,8-bis(3metil-2-butenil)-9H-xanten-9-on). Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan. Dari hasi studi farmakologi dan biokimia dapat diketahi bahwa mangostin secara kompetitif menghambat reseptor histamin H tempat reseptor H1 pada sel otot lunak secara utuh.

Khasiat kulit buah manggis untuk menghambat pertumbuhan sel kanker

Terdapat lebih dari 200 jenis bahan xanthon di alam, tetapi lebih dari 40 jenis xanthon terdapat dalam buah manggis dan ini merupakan kandungan terbanyak. Kulit buah buah manggis ini mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone dalam kulit manggis juga dapat menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan sebagai aniinfalamsi serta anti diare. Tak hanya itu, kulit buah manggis juga dapat digunakan untuk atasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya.

Khasiat kulit buah manggis untuk menghambat pertumbuhan bakteri

Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.

Khasiat kulit buah manggis sebagai obat anti jamur

Kulit buah manggis juga bersifat anti jamur. Aktivitas anti jamur hasi isolasi beberapa xanthon (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin dapat menghambat pertumbuhan jamur Fusarium axysporum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae.

Khasiat kulit buah manggis sebagai perisai tubuh terhadap radikal bebas

Penelitian anti inflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40%, yang mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat. source http://ulatmedia.blogspot.com/2012/05/khasiat-kulit-buah-manggis.html

Manfaat Luar Biasa Daun Sirsak Di dalam Obat Ace Maxs

obat ace maxs

Buah sirsak atau bahasa latinnya Annona Muricata L merupakan buah yang banyak kita jumpai dimana-mana, buah yang sering kita jadikan sebagai minuman juice ini memberikan manfaat yang baik buat kesehatan kita. Tidak hanya itu daun yang dimiliki oleh buah ini juga memberikan manfaat besar buat kesehatan kita.

Salah satu dari manfaat daun sirsak yaitu dapat menghambat dan mematikan perkembangan sel kanker. Bahkan menurut penelitian kesehatan pengobatan herbal daun sirsak dapat melawan sel kanker dalam tubuh 10.000 kali dibandingkan pengobatan modern. Mengapa demikian? Karena didalam daun sirsak mengandung senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker.

Kelebihan yang dimiliki daun sirsak ini karena dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya.

Secara ilmiah, kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Hal ini didukung oleh sebuah tulisan yang tercantum dalam sebuah memo internal di National Cancer Institute pada tahun 1976, “sebuah pohon dengan kekuatan penyembuhan akan diketahui oleh publik Amerika sekitar tahun 2000, setelah jutaan nyawa sudah hilang karena kanker dan efek penolong terbesar, kemoterapi” (Susanto,2011).

Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar (Yulianti,2011).

Beberapa bagian dan pohon ini, seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah, dan bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku bangsa itu. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik.

Semua Daun sirsak dan kulit Manggis Terdapat dalam 1 produk yaitu ace maxs

Sudah sedikit di bahas di atas tadi, Khasiat Obat Ace Maxs yang luar biasa untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Obat Ace Maxs yang di kenal sebagai minuman kelas premium bisa anda dapatkan dengan Harga Yang murah dengan cara yang amat mudah.

untuk pemesanan Anda hanya cukup melakukan sms sesuai format berikut ini, barang kami kirim dulu ke alamat anda dan transfer setelah barang di terima.

Adapun sms formatnya adalah sebagai berikut ini :

. .
obat ace maxs

IMX # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NOMOR HP ATAU TELP PENERIMA,

KIRIM => ke 085.656.513.478

. . .

Note : Gunakan IMX sebagai kodenya

obat ace maxs

Obat Ace Maxs

Isi : 350ml

Harga : Rp. 220.000,-

Bentuk : Cairan kental / jus

Di produksi oleh :

PSB Jakarta -Indonesia

Di distribusikan Oleh :

PT. H2O-INTERNASIONAL

Obat Ace Maxs

Leave a comment